devil silver bullet

devil silver bullet

Rabu, 06 Juli 2011

Awalnya..

Ini entah sudah yang keberapa kalinya saya mencoba mempelajari cara menjadi blogger yang baik, tapi saya tidak kunjung menemukan titik temu antara MENGERTI dan JELAS di otak saya. Teman saya mencoba menghibur dan mengatakan, bahwa tidak semua orang bisa jadi blogger dan mereka masih bisa hidup tuh, Begitu katanya.
 Saya mengangguk tapi tetap saja saya terus memikirkannya, kemudian saya kembali berbacot ria disalah satu jejaring sosial. Lagi-lagi ada teman saya yang mengusulkan agar saya jadi blogger saja sama seperti dia. saya mau, tertarik, dan sangat antusias. Tapi, masalah waktu, dana dan kemampuan otak saya terus menghambat pemahaman saya tentang "seorang blogger yang baik dan benar".

Saya tidak menuntut kesempurnaan dan menyalahkan orang lain, hanya saja..
saat saya menuliskan ini, saya betul- betul mengerti bahwa pengetahuan saya masih sangat sangat minim dibandingkan orang lain.
^_^

Maka dari itu, saya akan terus berusaha, karena ini baru awalnya!! ^-^ FIGHTING!!! ^O^9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar